Buat Bangga, Guru-Guru Kabupaten Bangkalan Hadirkan MURI!



Barokalloh, Alhamdulillah Pada kesempatan yang istimewa ini kita bersama telah merayakan pencapaian yang luar biasa untuk Kabupaten Bangkalan. Memberikan hadiah yang luar biasa dengan berhasil memecahkan rekor MURI dengan menulis lebih dari 2.600 artikel praktik baik menggunakan model STAR dalam program PELITA BINTANG PENDIDIKAN BANGKALAN. Prestasi ini bukan hanya sekedar angka, melainkan bukti nyata dedikasi, kerja keras, dan semangat para pendidik yang luar biasa dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah kita.

Pencapaian ini tidak mungkin terwujud tanpa komitmen dan ketekunan para guru yang terus berinovasi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam praktik pembelajaran. Model STAR, yang menekankan pada struktur Sistematis, Terukur, Akuntabel, dan Relevan, telah menjadi alat yang efektif bagi para guru untuk merefleksikan dan mendokumentasikan praktik terbaik mereka dalam Platform Merdeka Mengajar. Melalui artikel-artikel ini, para guru tidak hanya berbagi dengan sesama pendidik di Bangkalan, tetapi juga menginspirasi komunitas pendidikan yang lebih luas di Indonesia.

Ucapan terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada para guru atas dedikasi dan kontribusinya yang tak ternilai. Terima kasih telah menjadi bintang terang yang menerangi jalan pendidikan di Kabupaten Bangkalan. Semoga semangat ini terus membara dan menginspirasi lebih banyak lagi inovasi dalam dunia pendidikan. Bersama, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi penerus bangsa.

Untuk itu dengan penuh bangga kami sudah mengirimkan sertifikat penghargaan pada email bapak\ibu guru hebat Bangkalan bagi 2.637 peserta Pelita Bintang Pendidikan Bangkalan. Jika belum bisa unduh mandiri pada tautan dibawah ini. Sekali lagi terima atas semuanya, hidup Guru, Hidup PGRI, Solidaritas Yes!



Komentar

  1. Alhamdulillah dengan adanya 1000 pelita bintang kami bisa mendapat kan pencerahan Sebagai pendidik untuk mencerdaskan penerus bangsa.

    BalasHapus
  2. Semoga memfaat adanya 1000 pelita bintang bisa menamba mendapatkan ilmu pencerahan sebagai pendidik untuk meningkatkan mencerdaskan penerus bangsa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer