1000 Pelita Bintang Pendidikan Bangkalan



Assalamualaikum wr.wb.

Salam dan bahagia Bapak/Ibu Guru 🙏

Salam PGRI

Prolog penyamaan persepsi...

Geliat literasi menjadi gerakan ujung tombak perkembangan pendidikan oleh karena itu kami ingin memulainya dari Guru sebagai pemimpin pembelajaran. Kaitan dengan Platform Merdeka Mengajar sangat erat dengan amunisi pergerakan transformasi pendidikan menuju merdeka belajar, mulai dari aksi nyata, berbagi praktik baik hingga bukti karya. Oleh sebab itu kami segenap guru ingin menampilkan Bukti karya dengan pendekatan penulisan artikel model STAR.

Disinilah mengapa ada diksi "Bintang" untuk judul yang kami sematkan sebagai tanda semangat kami untuk terus berkarya bersama . Besar harapan kami untuk semua guru bisa bergerak bersama dan merayakan kebahagiaan ini. Tak cukup rangkaian kata untuk bisa mengibaratkannya, yang pasti mari kita bersama untuk berkarya.


Mari mendaftarkan diri anda klik ⬇️ 





Bapak dan Ibu juga bisa Mengakses Microsite yang telah kami sediakan untuk mengetahui seluruh informasi penting terkait program ini melalui klik ⬇️

Bapak dan Ibu bisa juga memeriahkan dengan unggah foto pada bingkai yang kami sudah sediakan melalui klik ⬇️



Buat dan unggah di medsos...

Dengan tagar

#1000bintang

#1000pbpb

#literasibangkalan

#pgri

#pgribangkalan

#buktikarya

#star

#Gurubangkalan

#kompakterbang

#rekornasional

 Ramaikan ledakkan 🔥🔥🔥🔥🙏🙏🙏 Terima kasih


Outlog 

Mari Bapak dan Ibu Seluruh Anggota PGRI Kabupaten Bangkalan bersama-sama Berbagi Praktik Baik Pembelajaran untuk saling Menginspirasi dalam mewujudkan Praktik Pembelajaran yang berkualitas untuk Pendidikan di Kabupaten Bangkalan yang lebih maju.


Semoga bisa menjadi praktik baik yang akan terus memberikan inspirasi kini dan nanti.

Mari kita bersama-sama jadikan *GURU BANGKALAN, INSPIRASI BANGSA*


Salam PGRI


Wassalamualaikum wr.wb




Komentar

Postingan Populer